Minggu, 11 Januari 2015

Xiaomi MI4.





Teknologi canggih yang dimiliki Xiaomi, tercermin pada peluncuran Xiaomi Mi4. Dibalut material berbahan metal dan sentuhan operating system Android Kitkat yang dipercantik user interface Miui V6, mampu menciptakan sebuah smartphone premium dengan body elegan dan desain menawan.

Berkat processor Qualcomm Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz, yang dipadukan dengan Ram berukuran 3GB dan GPU Adreno 330, peforma HP Android terbaru buatan Xiaomi tersebut mampu menjalankan beragam game dan aplikasi Android terberat sekalipun, kemudian untuk kamera juga didukung kamera beresolusi sangat besar dengan sensor Sony IMX 214 beresolusi 13 megapixel pada bagian belakang, dan 5 megapixel pada bagian depan.

Teknologi yang dimiliki Xiaomi tidak perlua anda bayar mahal, karena harga hp terbaru buatan Xiaomi tersebut dibanderol sangat murah, dengan harga 4.7 Jutaan untuk versi 64GB, sedangkan versi 16GB dibanderol hanya 3 Jutaan. Untuk mendaptkan ponsel ini, anda bisa membelinya lewat toko online karena belum resmi beredar di Indonesia.

Kelima HP Android terbaru dan tercanggih diatas akan menarik minat banyak orang untuk membelinya, akan tetapi harganya memang mahal karena tentu membutuhkan biaya riset yang tidak sedikit untuk meniliti dan mendesain HP Android terbaru dan di atas. Kalau saya sendiri justru lebih tertarik membeli Xiaomi Mi4 karena desain yang dimilikinya sudah sangat mewah dan dilengkapi spesifikasi tinggi tidak kalah dari HP Android terbaru buatan Samsung, LG, Lenovo, dan Sony

0 komentar :

Posting Komentar