Sabtu, 10 Januari 2015

Review Apple Iphone 6 Plus dan Spesifikasi

Vendor Apple selain merilis Apple Iphone 6 seperti yang telah Begawei ulas pada sesi sebelumnya juga meluncurkan Apple Iphone 6 Plus sebagai alternatif bagi para pencinta smartphone layar besar. Apple yang sebelumnya berorientasi dengan ukuran layar ponsel yang kecil seperti yang sering digaungkan oleh foundernya Steve Jobs pada tahun ini mulai merubah orientasinya. Apple Iphone 6 Plus inilah bukti perbuhan orientasi tersebut dengan memiliki ukuran layar yang lebih besar dari Iphone 6 dengan diagonal mencapai 5.5 inci. Tentunya dengan layar tersebut membuat hiburan multimedia apa saja seperti game ataupun menonton film menjadi lebih nikmat. Baiklah pada sesi kali ini Begawei akan mengulas mengenai spesifikasi dan harga Apple Iphone Plus untuk kawan-kawan semua, sehingga kawan-kawan semua bisa mengetahui apa saja kelebihan big smartphone dari Apple ini.


Apple Iphone 6 Plus adalah ponsel high class dengan ukuran layar yang lebar layaknya phablet. Smartphone ini sendiri otomatis menjadi smartphone layar besar yang baru pertama kali dirilis oleh Apple yang biasanya mengusung layar ukuran kecil. Apple Iphone 6 Plus ini lebih unggul dari adiknya Iphone 6 dengan resolusi layar yang lebih tinggi dengan kepadatan warna lebih tinggi yaitu mencapai 401 ppi pixel density. Pada sektor jaringan, perangkat ini disematkan teknologi kecepatan super tinggi 4G Long Term Evolution untuk menghandle kebutuhan koneksi anda. Sedangkan pada dapur pacu Apple Iphone 6 Plus telah dibekali dengan processor Dual Core 1.4 GHz Cyclone (ARM v8-based) yang disokong oleh RAM 1 GB. Selain itu pada sektor kamera juga sudah terpasang resolusi 8 MP yang kualitasnya tajam diatas ekspektasi.


Spesifikasi Iphone 6 Plus

Layar yang Lebar

Desain perangkat yang ada pada spesifikasi Iphone 6 Plus sendiri mengusung desain yang bergaya dan keren. Ponsel ini ketika anda bawa hangout akan meningkatkan kharisma anda secara drastis. Ukuran handset ini adalah 158.1 x 77.8 mm dengan ketebalan 7.1 mm dan berat 172 gram yang menjadikannya nyaman untuk digenggam karena tipis. Ponsel pintar Apple Iphone 6 Plus ini juga menggunakan slogan bigger than bigger yang menunjukkan bahwa smartphone Apple ini mempunyai layar besar yang terbaik. Hal ini memang sesuai dengan slogannya karena dilengkapi dengan layar berteknologi tinggi dengan panel LED Backlit IPS LCD berukuran 5 inci yang dapat menghasilkan resolusi 1080 x 1920 pixels. spesifikasi Apple Iphone 6 Plus yang tampilan layar sangat menawan ini sudah lebih dari cukup dengan tambahan teknologi Scratch resistant glass dan Oleophobic coating. Handset tipis dengan display yang cantik ini memiliki fitur Multitouch untuk mendeteksi multijari pada layar , Fingerprint sensor (Touch ID) dan Apple Pay.

Kartu Grafis PowerVR GX6650


Kinerja dapur pacu yang disematkan pada spesifikasi Iphone 6 Plus terbilang gahar dengan processor Dual Core 1.4 GHz Cyclone (ARM v8-based). Processor yang gahar tersebut disokong oleh kartu grafis kualitas tinggi PowerVR GX6650 dan Chipset A8 buatan vendor Apple. Sistem operasi yang mengusung Apple Iphone 6 Plus menggunakan OS terbaru i OS 8 yang kinerjanya mantap. Sayangnya pada lini kapasitas RAM spesifikasi Apple Iphone 6 Plus masih menggunakan kapasitas 1 GB yang kemampuannya standar dalam menghandle proses multitasking.


0 komentar :

Posting Komentar